Thursday, October 5, 2017

Penjualan Perdana Galaxy Note8 Tandai Peresmian Galaxy International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara

Pengguntingan pita tanda
dibukanya Galaxy International Experience Store

Pada tanggal 29 September yang lalu, Samsung Electronics Indonesia meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) dengan konsep yang lebih canggih dan premium, sekaligus yang terbesar se-Asia Tenggara. Bersamaan dengan peresmian tersebut, Samsung  juga melakukan penjualan perdana untuk konsumen Samsung Galaxy Note8 secara serentak di Jakarta dan Surabaya. 

Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa peresmian Galaxy International Experience Store ini merupakan langkah besar Samsung membawa pengalaman futuristik melalui smartphone dan ekosistemnya, khususnya untuk masyarakat Indonesia. 

GIES dibangun dengan konsep yang kental dengan kesan lebih canggih, premium dan terbesar se-Asia Tenggara. Selain memberikan solusi menyeluruh bagi pengguna, mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual terlengkap, GIES juga yang pertama kali menyediakan promoter yang fasih beberapa bahasa asing untuk melayani konsumen internasional dan area training yang memberikan pembelajaran gratis bagi para pengguna dan anak muda untuk mengoptimalkan gawai, baik untuk produktivitas mereka maupun untuk membuat konten maupun aplikasi.

GIES mengutamakan pengalaman bagi pengguna, agar dapat mengoptimalkan smartphone yang dimilikinya. Bekerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha,  GIES seluas lebih dari 500 meter persegi, terdiri dari area experience yang masif dan lebih interaktif dengan konsumen, area purna jual, transaksi penjualan, ruang training, dan Coffee Shop Caribou yang membuat GIES ini lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. 

Samsung Electronics Indonesia dan PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group, berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan smartphone terbaik dan juga layanan terbaik bagi para pelanggan. Budiarto Halim, President Director Erajaya Group mengatakan bahwa teknologi yang berkembang sangat pesat mendorong EraJaya untuk terus mendekatkan konsumen dengan kecanggihan teknologi agar produk yang sarat teknologi terdepan dapat mendukung gaya hidup dan produktivitas mereka. Samsung merupakan produk yang banyak dicari konsumen, dan GIES di Lotte Shopping Avenue ini merupakan yang ke-67 yang dioperasikan. EraJaya sangat senang bekerja sama mengoperasikan GIES ini yang mengedepankan pengalaman dan edukasi, selain memberikan layanan purna jual dan konsultasi produk.

Di saat yang sama, Samsung Galaxy Note8, yang telah ditunggu kehadirannya sejak peluncuran global di bulan Agustus, dijual perdana di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya, mulai tanggal 29 September 2017 sampai tanggal 1 Oktober 2017 yang lalu. Samsung Galaxy Note8 adalah smartphone dengan fitur terbaik yang dilengkapi dengan Infinity Display, S Pen yang canggih, Dual Camera dengan Dual OIS, Dual Pixel dan 2x optical zoom, dan fitur lainnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka yang banyak melakukan aktivitas di luar dengan mobilitas dan produktifitas tinggi.

Pengguna Galaxy Note termasuk dalam kategori pekerja mobile (mobile worker) di mana pekerja mobile ini sejak tahun 2015 telah diprediksi oleh IDC akan mencapai 1,3 miliar. Jumlah ini mencerminkan 37,2% dari total angkatan kerja. Samsung Galaxy Note8 memiliki fitur terlengkap yang memudahkan aktivitas mereka yang memiliki mobilitas tinggi tersebut. Samsung Galaxy Note8 juga dilengkapi dengan layar lebar Infinity Display, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa hal bersamaan dengan lebih nyaman, mulai dari menonton acara TV favorit dalam format HDR dan search engine dapat dilakukan bersamaan, atau membuka peta digital dan mendengarkan lagu bersamaan, dan berbagai hal lainnya.

Berbekal fitur terbaik di industri, sambutan konsumen pada pre order Galaxy Note8 sangat positif. 

Naik Kereta Api Argo Parahyangan Ekonomi Premium Tuuut Tuuut Tuuut Siapa Hendak Turut Dari Bandung ke Jakarta

Gerbong Kereta Argo Parahyangan Ekonomi Premium Satu hal yang saya senangi kalau bepergian, baik untuk mengurus urusan ini maupun urusa...