Thursday, August 31, 2017

ASUS Hadirkan Exclusive Store di ITC Cempaka Mas

ASUS Exclusive Store
Berbagai upaya dilakukan vendor agar bisa menjangkau lebih banyak calon pengguna dan juga pengguna perangkat mereka. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Exclusive Store yang khusus menjual perangkat vendor tersebut. Cara ini ditempuh oleh ASUS Indonesia dengan menghadirkan Exclusive Store mereka di ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Kehadiran ASUS Exclusive Store  di ITC Cempaka Mas tersebut menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan bahwa kehadiran ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy. Nantinya setelah ITC Cempaka Mas ASUS akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya permintaan di kawasan ITC Cempaka Mas khususnya dan Jakarta pada umumnya.

Galip menambahkan bahwa ketika pengunjung berada di dalam ASUS Exclusive Store, pengunjung akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Hal ini karena desain toko tersebut yang dibuat begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung.

ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas juga tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS. ASUS telah mempersiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu pengunjung untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS.

ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas beralamat di ITC Cempaka Mas, Lt.4 Blok G no 491, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB setiap hari. Pengunjung juga bisa menghubunginya melalui nomor telefon 021-42902555.

Tiba-Tiba Dua Malam di Purwokerto

Stasiun Purwokerto di malam hari Entahlah, suatu waktu saya tiba-tiba sampai dan bermalam di sebuah kota, Purwokerto , namanya.  Se...