Tuesday, May 9, 2017

ASUS Hadirkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live

Zenfone Live
Tidak lama lagi ASUS akan hadirkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live

Setelah rilis Zenfone 3 di tahun 2016, ASUS akan kembali menghadikan smartphone barunya di pasar Indonesia. ASUS menghadirkan Zenfone Zoom S dan Zenfone LIVE yang menyasar segmen yang berbeda. 

Rilis resmi kedua smartphone tersebut akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya dari Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime),JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).

ASUS juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih jauh ZenFone Zoom S dan ZenFone Live yakni http://zenfonezoomslive.id. Selain informasi seputar kedua perangkat, pengguna yang berminat untuk memiliki kedua smartphone bisa mendaftarkan diri di microsite tersebut. 


Bagi pengguna yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB. Untuk pengguna yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada.

Zenfone Zoom S dan Zenfone Live boleh dikatakan senjata ASUS untuk meraih dua relung pasar yang berbeda meskipun memiliki kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif. ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan.

ASUS ZenFone Live merupakan smartphone khusus bagi pengguna yang sering melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat wajah semakin menarik, tetapi  juga memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.

Lebih jauh tentang Zenfone Live bisa dilihat di link ini https://www.asus.com/Phone/ZenFone-Live-ZB501KL/

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. 

Sementara, ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4┬Ám pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Zenfone Zoom S

Kombinasi kedua kamera utama di ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom S juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light. Zenfone Zoom S juga memiliki baterai ukuran besar, yaitu 5000 mAh.

Tertarik untuk membeli Zenfone Zoom S? Klik link ini  https://www.asus.com/Phone/ZenFone-3-Zoom-ZE553KL/

Selular Award 2017 : ZenFone 3 Deluxe Smartphone Terbaik

Aliudin Sute d ja (National Sales Manager ASUS) menerima penghargaan Selular Award 2017 ASUS berhasil menempatkan dua smartphone mereka...