Wednesday, December 14, 2016

Preorder ASUS Zenfone Go, Layar Besar 6,9 Inchi, Harga 1 Jutaan

Zenfone Go ZB690KG
Layar smartphone semakin besar saja. Tidak percaya? Coba tengok seri terbaru dari Zenfone Go yang sangat populer di Indonesia. Zenfone Go ZB690KG, seri terbaru dari Zenfone Go tersebut mengusung layar seluas 6,9 inchi. Ini artinya hampir sama dengan layar tablet yang dulu sangat populer, yaitu 7 inchi.

Bagusnya lagi, konsumen di Indonesia kini sudah dapat memesan atau preorder Asus Zenfone Go ZB690KG tersebut di mitra-mitra Asus Indonesia seperti di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket atau Mataharimall.com. Harganya tidak bakal merobek kantong. Dengan layar superbesar tersebut, ASUS Indonesia hanya mematok Rp1.499.000,00 untuk Zenfone Go ZB690KG. Lebih asyik lagi konsumen bisa memperoleh berbagai keuntungan antara lain berbagai fasiltas installment atau cicilan 0%.

Tentunya dengan harga murah tersebut, ASUS bukan asal merilis produk baru. Harga sangat murah Zenfone Go ZB690KG ini didukung oleh fitur terkini dan merupakan andalan untuk bersaing di kelas entry level. Dari sisi layar, layar yang diusung Zenfone Go ZB690KG ini sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1280x720. Layar ini juga sudah memiliki anti fingerprint coating yang akan membantu pengguna mendapatkan layar yang lebih bersih terhadap fingerprint yang timbul abat sentuhan jari kita ke layar.

Dari sisi kamera, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8MP serta apertur yang besar yakni f/2.0. Fitur tersebut dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400 persen dan meningkatkan kontras hingga 200 persen. Fitur kamera seperti ini, apalagi didukung oleh banyaknya modus pemotretan, jarang tersedia pada perangkat yang dipasarkan di harga sangat terjangkau. Untuk meningkatkan kepuasan, ASUS menyematkan baterai kapasitas besar ke dalam ASUS ZenFone Go ZB690KG dimana kapasitasnya sebesar 3480mAh.

Untuk menjamin kinerja yang bagus dari Zenfone Go ZB690KG, ASUS menyematkan prosesor Qualcomm SnapdraGon Quad Core 200 yang hemat daya dan memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu juga terdapat RAM sebesar 1GB LPDDR3 yang siap digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan bermultitasking antar aplikasi di ASUS ZenFone Go ZB690KG. Memori internal sebesar 8GB dan memori eksternal bisa ditambah hingga128GB.  


Untuk berkomunikasi, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan dua slot SIM card berfitur Dual SIM Dual Standby (DSDS). Pengguna bisa memilih salah satu SIM card yang tersimpan di dalam perangkat ini untuk komunikasi data dan voice call. Adapun SIM card lainnya dapat digunakan murni untuk panggilan suara. Kedua slot tersebut mendukung konektivitas 2G dan 3G HSPA dan menawarkan kecepatan download/upload 21,1/5,76Mbps. Pengguna tidak perlu memindahkan kartu SIM yang terpasang karena kedua slot sudah mendukung konektivitas data, tinggal set SIM card mana yang akan digunakan sebagai default.

Dengan harga hanya Rp1.499.000,00 konsumen akan memperoleh sebuah smartphone dengan layar HD 720p seluas hampir 7 inchi. Layar besar ini sangat cocok untuk hiburan seperti menonton film dan bermain games. Nah tunggu apalagi, yuk preorder ASUS Zenfone Go ZB690KG. Preorder ini berlangsung hingga tanggal 20 Desember.

Naik Kereta Api Argo Parahyangan Ekonomi Premium Tuuut Tuuut Tuuut Siapa Hendak Turut Dari Bandung ke Jakarta

Gerbong Kereta Argo Parahyangan Ekonomi Premium Satu hal yang saya senangi kalau bepergian, baik untuk mengurus urusan ini maupun urusa...