Saturday, October 29, 2016

ZenPower Ultra Powerbank Daya Ultra Besar 20.100mAh

ASUS ZenPower Ultra Pink
Salah satu asesoris yang perlu dimiliki konsumen smartphone atau tablet adalah powerbank. Hal ini karena meskipun smartphone kini semakin bagus manajemen dayanya sehingga tindak perlu terlalu sering melakakukan pengecasan, ketersediaan powerbank tetap dibutuhkan sebagai cadangan daya jika suatu kondisi memaksa pengguna jauh dari daya listrik atau dalam perjalanan jauh, melakukan camping atau trekking.

Akan tetapi, pengguna juga tidak mau sembarangan membeli powerbank. Sering tersedia powerbank yang murah, namun sebulan kemudian tidak lagi bisa digunakan karena dayanya cepat habis sehingga harus membeli kembali powerbank baru. Selain itu, konsumen sering tergiur membeli powerbank dengan daya cadangan besar, sayangnya, di pasaran meskipun banyak tersedia powerbank dengan daya cadangan kapasitas besar, tetapi tidak menyediakan fitur pengamanan.

Untuk itulah, baru-baru ini ASUS merilis powerbank tidak hanya yang sangat besar di sisi daya, namun juga menawarkan fitur keamanan sehingga memberikan tingkat kepercayaan yang lebih baik kepada konsumen. Tidak tanggung-tanggung, ASUS merilis powerbank ZenPower Ultra dengan daya cadangan sebesar 20.100mAh. Sebuah daya cadangan yang sangat besar, tentunya.

ASUS ZenPower Ultra adalah powerbank terbaru dari ASUS yang memiliki dua hal maksimal. Pertama, ZenPower Ultra memiliki daya atau tenaga ultra besar, dengan kapasitas 20.100mAh. Kapasitas besar ini sangat cukup untuk digunakan bersama dengan berbagai gadget yang dimiliki. Kedua, ZenPower Ultra memiliki perlindungan yang maksimal karena memiliki 8 sertifikasi keamanan dari pihak ketiga yang membuat standar sertifikasi internasional untuk keamanan sebuah produk.

Tak hanya mendapatkan sertifikasi pengamanan, ASUS ZenPower Ultra juga dilengkapi 11 fitur keamanan tambahan yang dapat melindungi gadget penggunanya dari berbagai potensi gangguan, antara lain temperature protection, short ciruit protection, input/output over voltage protection, input reverse direction protection, overcharge/discharge protection, output over current protection, adapter protection.
ASUS ZenPower Ultra White

Selain kapasitas ultra besar, 20.100mAh dan fitur keamanan, ASUS ZenPower Ultra juga mendukung pengisian cepat (quick charging) berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0. Quick charge ini tak hanya pada satu port USB yang disediakan, tetapi kedua port dengan total output dari kedua port bisa mencapai lebih dari 36W. Dengan demikian, pengisian ulang baterai gadget yang di-charge bisa mencapai 1,75 kali lebih cepat dibandingkan dengan mengisi ulang menggunakan powerbank yang tidak mendukung quick charge.

Masalah dengan powerbak yang memiliki cadangan daya besar adalah bahwa membutuhkan waktu yang lama untuk mengisinya kembali setelah digunakan. ASUS sudah mengantisipasi hal ini dengan memberikan fitur quick recharge pada ZenPower Ultra sehingga dapat kembali terisi penuh dengan cepat. Jika diisi ulang menggunakan adapter yang mendukung quick charge, baterai 20.100mAh milik ZenPower Ultra dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 7,5 jam.

ASUS ZenPower Ultra juga dilengkapi dengan lampu LED yang akan membantu melakukan pencarian ketika berada di ruangan yang gelap. Pengguna juga tidak perlu membawa senter ketika berpergian, misalnya saat akan pergi berkemah atau trekking.

ASUS menyediakan tiga variasi warna untuk ZenPower Ultra ini, yaitu pink, hitam dan putih. Nah bagi pengguna yang ingin tampil beda, pilihan warna pink sepertinya menarik. Pembaca yang tertarik membeli ASUS ZenPower Ultra dapat mengunjungi LINK INI. Harga ZenPower Ultra ini Rp769.000,00.

ASUS ZenPower Ultra Black

Penjualan Perdana Galaxy Note8 Tandai Peresmian Galaxy International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara

Pengguntingan pita tanda dibukanya Galaxy International Experience Store Pada tanggal 29 September yang lalu, Samsung Electronics Ind...