Saturday, September 10, 2016

ASUS Rilis Zenfone 3 Series dan Zenbook 3 dalam Zenvolution Indonesia 2016

Zenfone 3 dan Zenbook 3
Saat-saat yang ditunggu tersebut akhirnya datang juga. Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, ASUS merilis berbagai gadget andalan mereka untuk pasar Indonesia dalam acara Zenvolution Indonesia 2016. Gadget yang dirilis tersebut dapat dibagi dalam dua kategori besar, yaitu  smartphone dan Notebook.


Di kategori smartphone, ASUS merilis berbagai smartphone terbaru yang biasa disebut Zenfone. Setelah generasi Zenfone 2 yang sukses, kemudian diikuti oleh Zenfone Laser dan Zenfone Max, ASUS merilis generasi ketiga dari Zenfone yang disebut Zenfone 3 series dengan  berbagai varian dan harga yang sangat menarik. 

Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS memperkenalkan langsung seluruh rangkaian produk mutakhir ASUS dalam event yang bertajuk Zenvolution tersebut. Ia menyebutkan bahwa seri ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat diperlihatkan pertamakali pada publik di ajang Computex 2016.  

Lini smartphone ASUS ZenFone 3 terdiri dari ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3, ZenFone 3 Max dan ZenFone 3 Laser. Versi flagship dari ZenFone 3, yakni Zenfone 3 Deluxe, merupakan wujud ekspresi ASUS terhadap teknologi smartphone, yakni dengan desain metal serta invisible antenna yang mengombinasikan estetika premum dan performa luar biasa.

ZenFone 3 Ultra, merupakan smartphone untuk pecinta multimedia, dilengkapi dengan image processing sekelas televisi defisini tinggi. Varian ZenFone 3 merupakan smartphone sehari-hari uang didesain dengan sudut melengkung, diperkuat lapisan antigores Corning Gorilla Glass serta sudut berkontur 2.5D. 

ZenFone 3 Laser merupakan smartphone dengan kamera 13MP yang diperkuat sensor Sony IMX214 serta fitur color correction dengan laser auto focus ultra cepat mencapai 0,03 detik. Smartphone ini cocok untuk pecinta fotografi. Adapun ZenFone Max memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4130mAh yang juga dapat difungsikan sebagai powerbank. Selain seri tersebut, ASUS juga merilis Zenfone Go terbaru dengan layar yang lebih besar.

Di sisi notebook ASUS memperkenalkan generasi Zenbook terbaru, yaitu Zenbook 3. Sebagai notebook premium dan mewah, ZenBook 3 menawarkan performa tertinggi untuk sebuah ultrabook. Dengan ketebalan hanya 11,9 milimeter, ia sudah diperkuat oleh prosesor kelas atas yakni Intel Core i7 generasi terbaru.

Selanjutnya adalah Transformer 3 Pro adalah komputer mobile paling serba guna saat ini, sementara Transformer 3 memberikan definisi baru untuk sebuah perangkat 2-in-1. Keduanya diperkuat oleh kemampuan ekspansi yang luas dengan berabgai aksesoris yang disediakan. Antara lain adalah ASUS Universal Dock, ASUS AudioPod, ROG Station 2 yang VR/4K UHD ready serta ASUS Pen.

Acara Zenvolution di Nusa Dua, Bali ini seperti biasa berlangsung dengan sangat meriah. Terdapat sekitar 800 orang tamu yang terdiri dari media, blogger, dealer dan distributor ASUS di Indonesia. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis penyanyi terkenal Indonesia, yaitu Bunga Citra Lestari dan aktor laga Joe Taslim. Keduanya telah didaulat sebagai brand ambassador ASUS.

Hal yang lebih memeriah lagi adalah adanya Incredible Race yang sengaja diadakan oleh ASUS untuk memecahkan rekor MURI. Incredible Race yang digelar 8 September 2016, diselenggarakan di salah satu kawasan mewah dan private di Bali, yakni di BNDCC, Nusa Dua, Bali Indonesia. Acara ini berlangsung meriah dan sangat spektakuler karena dibalut dengan kesan mewah dan elegan yang menggambarkan karakter dari ASUS Zenfone 3 Series.

Incredible Race tersebut dimeriahkan oleh lebih dari 800 peserta yang terdiri distributor, dealer, partner, dan rekan-rekan media serta komunitas ASUS Indonesia. Incredible Race ini tidak hanya menjadi sebuah kesempatan untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar ASUS Indonesia. Event ini juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan kategori “Permainan Dengan Jumlah Peserta terbanyak Oleh Perusahaan IT”. 

Berikut ini foto-foto dari acara ASUS Zenvolution 2016.


Acara Zenvolution


Zenfone 3 sudah 4G LTE resmi dan memenuhi
kriteria TKDN

Fitur yang ada di Zenfone 3

Model memperlihatkan salah satu seri dari Zenfone 3


Zenfone 3 dan Zenbook 3 terbaru dari ASUS

Joe Taslim dan Bunga Citra
Lestari memperagakan Zenbook 3 dan Zenfone 3
terbaru

Joe Taslim dan Bunga Citra
Lestari memperagakan Zenbook 3 dan Zenfone 3
terbaru
Tonton Videonya di sini:

Selular Award 2017 : ZenFone 3 Deluxe Smartphone Terbaik

Aliudin Sute d ja (National Sales Manager ASUS) menerima penghargaan Selular Award 2017 ASUS berhasil menempatkan dua smartphone mereka...