Friday, May 6, 2016

Smartfren Bundling Samsung Galaxy J1 (2016) Harga Rp1,6 Juta

Smartfren, operator jaringan 4G LTE Advanced pertama dan terluas di Indonesia kini sedang giat-giatnya memperbanyak perangkat Open Market Handset (OMH). Setelah beberapa waktu yang lalu bekerja sama dengan Lenovo, kini Smartfren kembali bekerja sama dengan Samsung dengan menghadirkan paket bundling Samsung Galaxy J1 (2016) dengan harga yang menarik, yaitu hanya 1.699.000,00. Bersamaan dengan peluncuran paket bundling Samsung Galaxy J1 ini, Smartfren juga meluncurkan  produk terbarunya, yaitu kartu perdana VoLTE. 

Menurut Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk, hadirnya kartu perdana VoLTE memungkinkan pelanggan dapat menikmati beragam keuntungan dari layanan jaringan 4G LTE Advanced terluas Smartfren. Untuk menikmati VoLTE pengguna bisa mengunduh aplikasi Smart VoLTE di Google Playstore dan langsung bisa merasakan  cara baru berkomunikasi dengan VoLTE. Syaratnya smartphone 4G pengguna mendukung Band 5 dan Band 40, serta memiliki pengaturan mode LTE-only.

Hal yang sama juga berlaku pada Samsung Galaxy J1 (2016) yang di-bundling Smartfren. Pengguna tinggal mengatur koneksi pada LTE Only dan langsung bisa merasakan Voice over LTE yang ditawarkan Smartfren. Hal yang menggembirakan lagi adalah bahwa harga kartu perdana VoLTE Smartfren ini sangat murah, hanya Rp5.000 dan bonus melimpah, yaitu dapat langsung menikmati layanan VoLTE Smartfren serta social messenger (WhatsApp, BBM dan Line) sepuasnya selama 5 hari.

Setelah 5 hari, jika pengguna membeli tambahan paket sebesar Rp30.000,00 pengguna memiliki dua pilihan, yaitu basic plan, dengan bonus kuota data sebesar 1GB atau all in one plan dengan bonus kuota data 500MB, 50 SMS, dan 10 menit menelepon ke semua operator Kedua plan ini berlaku hingga 30 hari.

Tambahan lagi, setiap kali melakukan pembelian ulang paket sebesar Rp30.000,00 pelanggan akan mendapatkan total bonus sampai dengan 9GB, dengan detail sebanyak 250MB akan diperoleh pada pembelian pertama hingga keempat dan 500MB di pembelian kelima hingga ke duapuluh. Paket ini juga memberikan pelanggan akses tanpa batas untuk menikmati layanan social messenger seperti BBM, Whatsapp, dan Line.

Untuk paket bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J1 (2016) harganya adalah Rp1.699.000,00 yang dengan paket Smartplan Galaxy pengguna akan langsung mendapatkan kuota data gratis sebesar 1GB dan gratis 100 menit untuk  panggilan suara dan video ke Smartfren yang berlaku selama 7 hari dari aktifasi kartu perdana.

Pelanggan akan mendapatkan bonus hingga 48GB untuk pembelian Smartplan Galaxy 100 ribu (Rp100.000,00) sebanyak 12 kali dalam 12 bulan (mana yang lebih dulu tercapai). Jika paket tersebut habis pelanggan cukup mengisi pulsa, dan aktifkan beragam paket yang ditawarkan oleh Smartfren melalui aplikasi MySmartfren yang sudah diinstall di Samsung Galaxy J1 (2016).

Perlu diketahui Samsung Galaxy J1 (2016) memiliki layar 4,5 inchi super amoled yang sudah dilengkapi dengan teknologi vivid display sehingga memberikan pengalaman menonton video yang lebih baik. Untuk mendukung kualitas dari video call, Samsung Galaxy J1 (2016) memiliki kamera belakang  5MP dengan LED Flash dan kamera depan 2MP.

Samsung Galaxy J1 (2016) merupakan smartphone dual SIM 4G LTE ini dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dan dilengkapi dengan RAM 1GB dan ROM 8GB dan baterai berkapasitas 2,050 mAh.

Untuk diketahui, selain Samsung Galaxy J1 (2016) yang di-bundling oleh Smartfren, masih banyak smartphone Samsung yang bisa menjalankan Smart VoLTE. Smartphone Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy J Series, Samsung Galaxy A Series, dan Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy S6 Edge Plus serta Samsung Galaxy S7 dan S7Edge.

Dengan bundling Samsung Galaxy J1 (2016) Smartfren terus menambah perangkat OMH mereka. Hal ini sesuai dengan rencana Smartfren untuk terus memperbanyak perangkat OMH agar pengguna memiliki pilihan yang lebih beragam dalam menggunkan layanan koneksi 4G LTE Advanced Smartfren.

Selular Award 2017 : ZenFone 3 Deluxe Smartphone Terbaik

Aliudin Sute d ja (National Sales Manager ASUS) menerima penghargaan Selular Award 2017 ASUS berhasil menempatkan dua smartphone mereka...