Saturday, April 23, 2016

Smartfren Resmikan Galeri ke-113 di Kota Kasablanka

Derrick Surya Division Head Brand and Marketing Communications Smartfren
meresmikan Galeri Smartfren di Kota Kasablanka
Smartfren terus berbenah. Sejak meluncurkan layanan 4G LTE Advanced tahun lalu, Smartfren terus meningkatkan layanan mereka terutama mendekatkan diri dengan pengguna dengan merilis Gallery yang berfungsi sebagai hub produk dan layanan mereka. Dan tidak terasa, beberapa hari yang lalu, Smartfren meresmikan Gallery Smartfren ke-113. Ini sebuah kemajuan yang sangat berarti mengingat Gallery Smartfren baru diperkenalkan tahun lalu.

Andreas Rompis, Deputy CEO PT. Smartfren Telecom, Tbk mengatakan bahwa galeri terbaru Smartfren dihadirkan  agar para pelanggan khususnya dan masyarakat di Jakarta pada umumnya, dapat semakin mudah mendapatkan informasi mengenai berbagai produk dan layanan Smartfren sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, hadirnya galeri ini juga dapat dijadikan suatu langkah nyata bahwa Smartfren semakin siap untuk memberikan layanan after sales yang prima.

Galeri Smartfren di Kota Kasablanka hadir dengan fasilitas customer experience, melalui beragam perangkat, baik seri handphone Andromax dan MiFi, hingga beragam perangkat OMH yang sudah mengusung teknologi 4G LTE. Dengan demikian pelanggan dan masyarakat memiliki beragam pilihan perangkat, yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidupdigitalnya, tentu dengan dukungan dari jaringan 4G LTE Advanced terluas dari Smartfren.

Smartfren Gallery Kota Kasablanka
Para pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai teknologi VoLTE serta aplikasi SmartVoLTE, yaitu sebuah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High Definition, dengan background noise yang sangat kecil. Dengan demikian suara yang didengar oleh lawan bicara akan tetap jernih dan jelas meskipun pengguna melakukan panggilan, baik suara maupun video di tempat ramai dan terbuka.

Beberapa merek smartphone OMH yang sudah teruji kompatibel dengan aplikasi Smart VoLTE Andromax EC, Andromax ES, Andromax R, Andromax R2, Andromax Q, Andromax Qi, LG G4, Wiko Ridge 4G Fever, Samsung J2, Samsung J5, Lenovo A6010, Samsung Tab S2 T715Y,Samsung Tab S2 T815Y, Sony Experia Z3 Compact D5833, One Plus One A1001, Hisense Pureshot, Motorola Nexus 6, Samsung J1Ace, Samsung J7 dan Asus Zenfone 2.


ASUS Bundling Zenfone 3, Zenfone 3 Laser, dan Zenfone Go dengan Kartu Telkomsel

Meskipun sudah cukup lama koneksi 4G LTE ada di Indonesia, ternyata penetrasi koneksi 4G LTE ini belum terlalu dalam. Masih banyak peng...