Wednesday, February 24, 2016

Smartfren Dorong Kemajuan Generasi Muda dengan Kampanye #Generasi4G

Smartfren kembali menunjukkan komitmennya untuk mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif dengan meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi. Smartfren juga mendapuk Nidji, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambassador dalam mempromosikan gerakan #Generasi4G yang akan hadir di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta. 

Menurut Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, melalui Gerakan Kampanye #Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE.


Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4G dikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan. Melalui  platform website (www.generasi4g.com), generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 

Kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan oleh NIDJI. Para finalis dari kompetisi cover lagu juga akan berkesempatan tampil pada ajang #Generasi4GDay.

BukBer, Berbagi Bersama Blue Bird Group dan Rumah Harapan

BukBer Blue Bird Group Di sela-sela kesibukan, dua hari yang lalu saya sempatkan untuk hadir di Buka Bersama (BukBer) Blue Bird Group y...