Thursday, December 10, 2015

Flash Sale Lazada: ZTE Blade A711 Sold Out

Hari Belanja Online Nasional atau HarBolNas yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tidak seperti bulan November yang mengambil momen tanggal 11 bulan 11 (11/11), HarBolNas bulan Desember berlangsung mulai dari tanggal 10/12 hingga tanggal 11/12. 

Di Hari Belanja Online Nasional kali ini ZTE yang baru saja merilis anggota keluarga baru Blade, yaitu Blade A711 dapat dikatakan memiliki momen yang tepat. Tiga hari sebelum HarBolNas, Blade A711 dirilis dan ZTE langsung melakukan flash sale di Lazada pada tanggal 10/12. Hasilnya luar biasa, ZTE Blade A711 sold out dalam waktu yang tidak begitu lama.

Sampai artikel ini saya publikasikan, belum ada jumlah pasti seberapa banyak unit ZTE Blade A711 yang terjual dalam flash sale tahap pertama tersebut. Perwakilan ZTE yang saya hubungi belum memberikan komentar seberapa banyak unit yang terjual. Namun demikian, saya rasa konsumen benar-benar memanfaatkan potongan harga Rp500.000 yang diberikan ZTE. 

Sebagaimana diketahui harga normal ZTE Blade A711 ini adalah Rp2.499.000. Harga ini bisa dikatakan sangat merangsang konsumen untuk membeli mengingat fitur sidik jari yang disediakan ZTE dan bahan aluminium alloy yang premium. Selain itu ditambah pula dengan layar full HD selebar 5,5 inchi.

Namun dalam flash sale tahap pertama tersebut, ZTE memberikan potongan Rp500.000 yang membuat ZTE Blade A711 semakin menarik untuk dibeli. Dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, konsumen sudah bisa memiliki sebuah smartphone dengan material premium dan fitur sidik jari yang tidak terdapat di smartphone lain yang sekelas.

Faktor ini yang saya rasa menjadi sebab cepatnya Blade A711 sold out di Lazada. Namun bagi konsumen yang belum beruntung di flash sale tahap pertama tersebut dapat menunggu di akhir pekan ini. Lazada melalui flyer di situsnya mengumumkan bahwa flash sale tahap kedua Blade A711 akan dilakukan akhir pekan ini.

Nah tunggu saja. Kapan lagi punya smartphone dengan material premium dan fitur sidik jari dengan harga kurang dari 2 juta.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Dirilis 2 Mei di Indonesia

Samsung Galaxy S8 (Source: Samsung) Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang sebulan lalu dirilis di New York dalam waktu dekat akan bisa dibeli ...