Friday, September 18, 2015

Andromax M2S Jagoan Baru Smartfren untuk Koneksi 4G LTE

Peluncuran Andromax M2S di
LG Innotek Indonesia
Cikarang
Tahun 2015 ini, khususnya mulai semester kedua adalah tahun yang sibuk bagi operator telekomunikasi Smartfren. Smartfren mulai bulan Agustus yang lalu merilis layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia di 22 kota di Indonesia. Mereka juga merilis 5 smartphone 4G LTE sekaligus untuk menunjukkan keseriusan mereka untuk bertarung di 4G LTE. Boleh dikatakan dengan kesibukan tersebut, Smartfren adalah operator paling sibuk an juga paling siap untuk bertarung 4G LTE sejauh ini.

Keseriusan Smartfren di koneksi 4G LTE bertambah  dengan dirilisnya sebuah perangkat yang diberi nama Andromasx M2S. Andromax M2S adalah Mifi 4G LTE terbaru yang dapat memberikan koneksi dengan kecepatan 4G LTE yang super cepat dan stabil  di jaringan luas 4G LTE Smartfren.

Andromax M2S adalah jawaban dari Smartfren terhadap kebutuhan pengguna yang ingin merasakan kecepatan 4G, tetapi belum mau mengganti perangkat 3G mereka dengan berbagai alasan. Dengan Andromax M2S Smartfren ingin menjaring pengguna dari berbagai operator untuk merasakan kecepatan koneksi 4G LTE milik mereka. Dengan demikian, apapun operator pengguna, mereka bisa memanfaatkan Andromax M2S untuk koneksi internet.

Seperti yang diungkapkan oleh T. Kugan K. Thirunavakarasu, CMO Smartfren, kebutuhan penggunaan akses mobile broadband masyakat Indonesia kini semakin tinggi, dengan tren telecommuter di kota-kota besar. Kehadiran Mifi Andromax M2S semakin memberi kemudahan untuk akses koneksi 4G LTE yang kencang dan stabil.

Untuk itulah kemarin bertempat di LG Innotek Indonesia meluncurkan secara resmi Mifi Andromax M2S. Peluncuran kali ini memang tidak diadakan di hotel, atau cafe tetapi langsung di pabrik pembuatnya sehingga media dapat secara langsung melihat proses pembuatan Mifi Andromax M2S. LG Innotek Indonesia menargetkan setidaknya 10.000 unit Mifi Andromax M2S ini sehari. 

Bila dilihat secara proses produksi, dapat dikatakan proses pembuatan Mifi M2S ini sangat ketat dan sesuai kendali mutu yang ditetapkan oleh Smartfren. Seperti layaknya perangkat digital lainnya, proses pembuatannya selain dengan robot, juga manual untuk memastikan mutu. Selain itu, terdapat berbagai uji, antara lain stress test, drop test dan lainnya sehingga perangkat Andromax M2S memiliki standar mutu yang baik.






Setelah melihat secara langsung proses pembuatan Andromax M2S barulah acara peluncuran dilakukan dengan dihadiri oleh petinggi LC Innotek Indonesia, Smartfren dan wakil duta besar Korea Selatan. Dalam acara peluncuran tersebut, secara langsung diuji bagaimana kecepatan Andromax M2S dalam memutar video YouTube yang tanpa buffering. 

Secara spesifikasi Andromax M2S ini memang berbeda dengan perangkat serupa. Andromax M2S didukung oleh Chipset Qualcomm MDM 9320 yang menjadikan Andromax M2S memiliki performa stabil dan hemat energi. Baterai yang diberikan adalah 2000 mAh yang diklaim oleh Smartfren bisa bertahan lebih dari 8 jam streaming terus-menerus. Andromax M2S ini dapat dipakai oleh sebanyak 15 pengguna sekaligus.

Tidak hanya itu, bagi 500 ribu pengguna pertama Smartfren mendiskon harga Andromax M2S ini dari RP599.000 menjadi hanya Rp499.000 dengan free kuota internet 4,5GB yang berlaku selama satu minggu. dan jika pengguna melakukan top up Rp100.000 sebulan akan mendapatkan bonus data sebesar 19GB.




Saya rasa Smartfren sangat serius menggarap koneksi 4G LTE ini. Selain menghadirkan smartphone Andromax 4G LTE, mereka juga menghadirkan jagoan Andromax M2S yang memungkinkan banyak pengguna lintas operator untuk merasakan pengalaman internet cepat di koneksi 4G LTE.

Dengan Androma M2S ini sebenarnya membuka kesempatan pelanggan untuk tidak perlu dulu mengupgrade perangkat mereka ke koneksi 4G di berbagai operator. Andromax M2S memungkinkan pengguna merasakan internet cepat 4G LTE di 22 kota di Indonesia tanpa harus memiliki perangkat 4G LTE. Ini merupakan daya tarik Andromax M2S yang sangat besar selain harganyanya yang bersahabat.

Mau mencoba internet cepat 4G LTE dengan Andromax M2S?

Penjualan Perdana Galaxy Note8 Tandai Peresmian Galaxy International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara

Pengguntingan pita tanda dibukanya Galaxy International Experience Store Pada tanggal 29 September yang lalu, Samsung Electronics Ind...