Tuesday, April 21, 2015

Smartfren Rilis Andromax C3s dan C3si Seharga 799 Ribu

Andromax C3s dan C3si
Bertempat di Q Dine & Lounge, The Sultan Hotel-Lobby Lagoon Tower, Smatrfren (20/4) merilis smartphone berbasis CDMA dan GSM terakhir mereka, yaitu C3s dan C3si. Sebagaimana diketahui Andromax seri C merupakan smartphone andalan Smartfren di kelas bawah dengan penjualan sangat sukses. 

Andromax C3s & C3si mendapat banyak peningkatan dari pendahulunya, sebut saja yang utama kehadiran dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan, yang kedua kameranya dilengkapi dengan LED flash. Dengan LED flash di kamera depan, ber-selfie ria semakin seru. Selain itu fitur face detection membantu untuk menghasilkan hasil foto selfie dan wefie yang maksimal.

Dalam penjelasannya Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa permintaan pasar terhadap kehadiran smartphone dengan harga terjangkau dibawah satu juta rupiah sangatlah besar, dan Smartfren melihat bahwa kini konsumen di banyak wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Karenanya Smartfren kembali menghadirkan seri Andromax C lainnya, yakni Andromax C3s dan C3si yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya.

Kehadiran kamera depan dan belakang ber-LED flash jelas menjadi keunggulan utama smartphone C3s dan C3si dimana penggunanya dapat lebih mengekspresikan komunikasi via video chat. Smarfren juga memberikan fitur-fitur lain yang akan memberikan kenyamanan penggunanya, diantaranya Andromax C3s & C3si dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan sokongan baterai sebesar 1400mAh untuk C3s dan 1500mAh untuk C3si. Tidak ketinggalan Smartfren menambahkan fitur pengisisan daya cepat, yaitu Qualcomm Quick Charge. 

Ber-selfie dengan Andromax C3s dan C3si
Dengan kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno 302 plus game premium gratis dari Gameloft, diharapkan pengguna bisa main bermain game  seru dan asik. Terlebih Andromax C3s dibenamkan sistem teknologi audio DTS Sound dan C3si dengan Dolby® Digital Plus yang sudah teruji kualitasnya.

Andromax C3s tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, sedangkan dark grey dan putih untuk C3si yang ditawarkan dengan harga Rp 799.000,00 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Spesifikasi Andromax C3s & C3si:

CDMA EVDO Rev. A (3.5G) + GSM
Dual Mode - Dual On Active EVDO + GSM
Snapdragon Dual Core 1.2GHz  Cortex A7 Processor  
Adreno 302 Graphic Processor Unit
4.0 Inch LCD Display WVGA (480x800 pixel)
Internal Memory 4GB ROM + 512MB RAM
OS Android 4.4 KitKat
Dual Camera 5 MP (FF) w/LED Flash Back + 3 MP (FF) w/LED Flash Front
HD 720p Video Recording & Playback
Dolby® Digital Plus (C3si) / DTS Sound (C3s)
Qualcomm Quick Charge
Built-in GPS with A-GPS Support
Wi-Fi Hotspot  (Tethering)  up to 5 Users
Bluetooth 3.0 / 4.0 with A2DP support
Accelerometer, Proximity, Ambience Sensor
Support Micro-SD external memory up to 32GB 
Battery 1400mAh (C3s) / 1500mAh (C3si)


Seperti yang sudah-sudah, Smartfren tetap bertahan dengan fokus pada smartphone dengan harga terjangkau. Strategi ini masuk akal karena harga masih merupakan pertimbangan penting bagi sebagian besar calon pembeli, apalagi mereka yang ingin pindah dari feature phone ke smartphone. Untuk menyiasati tingginya permintaan terhadap Androma C3s dan C3si ini Smartfren bekerja sama dengan dua vendor sekaligus yang Haier dan Hisense. 

Baru: Laptop Gaming ASUS ROG STRIX GL502VM Silver Futuristik

ASUS ROG STRIX GL502VM Memasuki kuartal ketiga di tahun 2017, ASUS kembali menghadirkan produk baru di segmen laptop khusus untuk gamin...