Friday, April 3, 2015

migme Hadirkan Layanan Music Streaming dengan Deezer

Masih ingat layanan social entertainment Mig33 yang kini menjadi migme?  Layanan ini semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur baru. Salah satunya adalah kerja sama dengan Deezer yang memungkinkan pengguna Migme mendengarkan lagu gratis sebanyak 35 juta lagu yang berasal dari artis lokal dan internasional.

Deezer adalah penyedia audio on-demand pertama yang menawarkan layanan streaming musik digital di lebih dari 180 negara, dengan 16 juta pengguna aktif bulanan dan 6 juta pelanggan di seluruh dunia. Dengan Deezer memungkinkan penggemar mengakses secara cepat  katalog musik terbesar di dunia, dengan lebih dari 35 juta lagu dan 30.000 saluran radio pada perangkat apapun. Deezer global editorial merupakan pencarian untuk musik terbaik di seluruh dunia dan rekomendasi algoritmik yang membantu penggemar menemukan musik yang mereka sukai. Deezer tersedia pada perangkat termasuk smartphone, tablet, PC, laptop, sound system rumah, mobil yang terhubung atau smart TV.

Deezer akan memberikan kemudahan akses kepada pengguna migme untuk dapat mengakses lebih dari 35 juta lagu yang berasal dari artis lokal dan internasional terpopuler, melalui saluran radio di Deezer Music. Setiap saluran dapat diakses melalui migme di Android dan via platform web migme yang akan menampilkan kurang lebih 80 lagu untuk dipilih sendiri dan akan diperbarui setiap bulannya.  

Pengguna migme dapat terus mendengarkan lagu melalui saluran musik, sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chat room dan miniblog. Dengan mendengarkan berbagai lagu favorit melalui saluran radio di Deezer Music akan menciptakan pengalaman yang terus-menerus bagi pengguna migme. Pengguna juga dapat berbagi apa yang mereka dengarkan di migme ke jaringan sosial lainnya.

Menurut CEO migme Steven Goh, migme sedang berada di dalam bisnis yang menjembatani para artis dengan penggemarnya. Pada platform migme, para musisi dapat menampilkan musik mereka melalui saluran radio ini dan dapat menampilkan live music mereka secara streaming di migme, untuk menumbuhkan dan membangun basis  penggemar. Para penggemar dapat berinteraksi dengan idola mereka dengan cara seperti bertukar virtual gift, bermain game, mendapatkan tawaran untuk memenangkan gitar sang idola atau bahkan untuk memenangkan kencan bersama dengan artis spesial mereka. Ada berbagai macam cara kreatif yang para artis dapat gunakan untuk menghasilkan uang dengan migme. 

Selain mengumumkan kerja sama dengan Deezer, migme juga mengumumkan kerja sama mereka dengan Branded Limited. Branded  adalah sebuah perusahaan  event production ternama di Asia yang telah sukses menyelenggarakan berbagai acara mengesankan dan menarik di bidang entertainment, seperti Music Matters (satu-satunya forum dan konferensi musik di Asia Pasifik). Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas jaringan artis dan media migme serta membangun kemitraan baru dalam dunia entertainment di kawasan Asia.

Sumber: Siaran Pers migme

Tiba-Tiba Dua Malam di Purwokerto

Stasiun Purwokerto di malam hari Entahlah, suatu waktu saya tiba-tiba sampai dan bermalam di sebuah kota, Purwokerto , namanya.  Se...