Friday, November 28, 2014

Wearable Trend: Sport Bra dengan Heart Rate Monitor

Wearable tampaknya dalam beberapa waktu ke depan akan semakin disukai banyak pengguna. Bila kini banyak produsen yang fokus pada jam tangan dan kacamata pintar, Victoria Secret, produsen pakaian dalam terkenal di dunia mencoba untuk fokus di bidang mereka, yaitu pakaian dalam, terutama perempuan dengan merilis sport bra yang di-attach heart rate monitor.

Sprot Bra sendiri sudah lama diproduksi oleh Victoria Secret. Namun yang bisa dikategorikan wearable karena memiliki fungsi lain seperti heart rate monitor baru kali ini mereka hasilkan. 

Sport Bra  telah menjadi salah satu rahasia Victoria Secret, tetapi model terbaru ini adalah model luar biasa. Sport Bra ini  menjadi rumah bagi sensor dan teknologi lain yang terhubung dalam kain, berkat kain pintar milik produsen Finlandia Clothing+. Clothing+ adalah juga perusahaan yang sama yang berada di balik teknologi olahraga dari brand seperti Adidas dan Under Armour. 

Sport Bra seharga 75 dollar AS tersebut dilengkapi dengan elektroda all-built in, tetapi tidak memiliki monitor denyut jantung sendiri. Victoria Secret mengklaim Sport Bra tersebut memberikan perlindungan maksimal. Sport Bra tersebut diklaim sempurna untuk lari, tinju dan high impact worksout dan dilengkapi dengan sensor kebugaran yang menempel pada monitor denyut jantung.



Samsung Galaxy S8 dan S8+ Dirilis 2 Mei di Indonesia

Samsung Galaxy S8 (Source: Samsung) Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang sebulan lalu dirilis di New York dalam waktu dekat akan bisa dibeli ...