Friday, October 31, 2014

Liquid Jade dan Liquid Z500, Smartphone 5 Inchi Terbaru dari Acer Indonesia

Bertempat di Emperica Bar and Lounge, Sudirman, hari Selasa yang lalu, Acer Indonesia merilis dua smartphone terbaru mereka untuk menambah fortofolio produk smartphone Acer yang beredar di pasar Indonesia. 

Dua smartphone terbaru tersebut adalah Liquid Jade dan Liquid Z500. Kedua smartphone terbaru ini memiliki layar 5 inchi HD berbasis Android Kitka 4.4.2. Liquid Jade merupakan smartphone elegan yang baru saja mendapatkan penghargaan internasional Good Design Award  memiliki desain setipis 7,5 mm dengan bobot 110 gram, sedangkan Acer Liquid Z500 smartphone tipis dengan layar berukuran 5 inchi HD IPS dibekali dengan performa terbaik di kelasnya berkat prosesor quad core, RAM 2GB  dan ROM 16GB.

Tentu yang sangat perlu dilirik adalah Liquid Jade yang memiliki desain sangat sophisticated karena dirancang untuk mereka yang fashionable. Desain Liquid Jade ini sangat kontras jika dibandingkan dengan desain smartphone Acer sebelumnya. Sudut-sudut yang membulat dan ketipisan yang elegan menandai pergeseran desain smartphone Acer ke tahap berikutnya yang lebih maju. Tentunya saya tak sabar untuk mencoba kedua smartphone terbaru Acer ini.

Berikut press release dari Acer Indonesia:

Jakarta, 28 Oktober 2014 - Bertepatan dengan bulan parade fesyen di Indonesia, Acer turut menjadi bagian dari perayaan tersebut dengan memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya Liquid Jade dan Liquid Z500 untuk para fashionista. Bertepatan dengan itu Acer turut menggandeng Rinda Salmun -seorang desainer muda berbakat Indonesia yang tengah menanjak dengan prestasi yang telah diakui di dunia fesyen internasional - sebagai Face of Jade .

Menyadari kebutuhan pengguna gadget yang kian canggih di era PC+, Acer menghadirkan seri smartphone Liquid terbaru dengan keunggulan berupa desain yang tipis untuk para pecinta fashion. Liquid Jade, smartphone dengan desain yang sleek, tipis, dengan tampilan layar yang cerah dan dapat menunjang penampilan; sementara Liquid Z500, smartphone tipis dengan layar 5 inci bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa terbaik di kelasnya.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, ”Kami senang dan bangga dapat menghadirkan dua smartphone terbaru yang dipersembahkan untuk kalangan fashionista di Indonesia, Acer Liquid Jade dan Liquid Z500. Liquid Jade, yang baru saja memenangkan ‘Good Design Award’ 2014 merupakan smartphone tipis, el e gan nan gaya untuk pengguna yang fashionable dan Liquid Z500, smartphone dengan desain tipis dan sleek dilengkapi layar 5 inci yang powerful dan memiliki kinerja terbaik di kelasnya. ” Herbet menambahkan, “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rinda Salmun, young rising Indonesian designer yang telah mengeksplorasi minat dan imajinasi dengan prestasi yang telah diakui di industri fesyen internasional.” Rinda merupakan sosok inspiratif yang telah mengeksplorasi minat, bakat, imajinasi tanpa batas, yang lebih dulu dikenal di pasar internasional, kemudian ia melebarkan sayapnya ke industri fesyen tanah air . Kesamaan semangat inilah yang sejalan dengan Acer.

Liquid Jade
Liquid Jade, smartphone yang memenangkan ‘Good Design Award’ 2014 merupakan gadget yang tepat untuk menemani aktivitas pengguna yang menginginkan model smartphone yang elegan dan dirancang dengan tingkat presisi tinggi. Liquid Jade dibuat dengan konstruksi casing curved yang tipis 7.5 mm dengan berat 110 gram - teringan di kelasnya. Liquid Jade memiliki sentuhan akhir stylish metallic pada casingnya sehingga memunculkan kesan elegan dan glamor.

Liquid Jade juga memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dengan kejernihan layar 5-inci saat menikmati konten-konten multimedia pada layarnya. Layar Liquid Jade telah di lengkapi dengan teknologi IPS screen dan Zero Air Gap sehingga tampilan layar menjadi lebih baik dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Liquid Jade juga melapisi layar tersebut dengan Corning Gorilla Glass 3 memberikan pengalaman visual yang optimal untuk penggunanya.  

Acer Liquid Jade dilengkapi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP, F/1.8, serta kamera depan 2 MP. Fitur Acer Bright Magic memberikan para pengguna Liquid Jade kemampuan foto optimal pada kondisi minim cahaya.

Liquid Z500
Liquid Z500, smartphone tipis dengan layar besar 5 i nci beresolusi HD dan teknologi IPS, dirancang untuk pengguna Android yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal. Didukung dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur Acer Bright Magic membantu pengguna dalam me ngabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal.

Dengan prosesor quad-core 2 GB RAM, Liquid Z500 tidak akan menemui kendala yang berarti saat penggunanya menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik dikelasnya. Sementara, bagi pengguna yang memiliki koleksi file multimedia memiliki kenyamanan lebih untuk menyimpannya ke dalam Liquid Z500 karena dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang cukup besar.

Harga dan ketersediaan
Smartphone Acer Liquid Jade dan Liquid Z500 tersedia di seluruh gerai handphone terkemuka, online store terkemuka dan pertama diluncurkan pada Indocomtech, pameran IT terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 di JCC Senayan Jakarta. Acer Indonesia ikut memeriahkan pameran Indocomtech dengan menggandeng Erafone sebagai mitra yang menjual smartphone Acer pada semua saluran distribusi yang dimiliki .
  • Harga untuk Liquid Jade Rp3.599.000, dapat diperoleh dalam pilihan warna essential white dan piano black , dengan penawaran khusus yaitu berupa cashback hingga Rp1.100.000
  • Harga untuk Liquid Z500 Rp2.099.000 , dapat diperoleh dalam pilihan titanium black dan sandy silver , dengan penawaran khusus berupa cashback sebesar Rp300.000



Samsung Galaxy S8 dan S8+ Dirilis 2 Mei di Indonesia

Samsung Galaxy S8 (Source: Samsung) Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang sebulan lalu dirilis di New York dalam waktu dekat akan bisa dibeli ...