Tuesday, September 16, 2014

Baru, Laptop Tiga Jutaan Windows 8.1 Asli dari Acer Indonesia

Ilustrasi 
Per tanggal 12 September yang lalu, Acer Indonesia merilis beberapa laptop unggulannya untuk tetap menjadi yang terdepan di pasar komputer Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Acer Indonesia merilis beberapa laptop sekaligus. Hal yang menarik adalah Acer memberikan harga yang sangat bersaing untuk produk laptop tersebut. 

Siaran Pers dari Acer Indonesia
Acer Indonesia merilis deretan laptop dengan harga tiga jutaan saja dan sudah dilengkapi dengan Windows 8.1 asli, sehingga sangat terjangkau bagi siapa saja yang membutuhkan laptop dengan spek dan fitur terkini.

Di tengah industri PC yang sedang bertransisi ini, Acer tidak henti berinovasi dengan menyediakan produk-produk dengan nilai tambah yang menyasar pasar pengguna pemula laptop. Bekerja sama dengan Microsoft, Acer merilis laptop lengkap dengan sistem operasi Windows asli paling murah se-Indonesia. Acer menawarkan jajaran laptopnya dengan harga mulai dari Rp3 jutaan yang telah dilengkapi dengan pre-installed Windows 8.1 dengan Bing, serta garansi resmi 3 tahun (jasa) untuk kenyamanan pengguna.

Mengapa penting untuk memiliki laptop dengan sistem operasi Windows 8.1 asli? Dukungan keamanan menjadi hal penting. Sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dengan perangkat teknologi tanpa takut di hack atau terjangkit virus. 

Saat ini Acer memberikan 3 paket pilihan untuk masyarakat Indonesia, yaitu: 
  1. Pilihan Tepat: mini laptop Aspire V5-123, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111 dengan harga mulai dari Rp3 jutaan memiliki bobot 1,2kg cocok digunakan untuk mereka yang aktif dan menginginkan perangkat dengan desain yang melengkapi penampilan. 
  2. Pilihan Lengkap: Aspire E5-411 laptop 14 inci dengan pilihan warna Piano Black dan Pearl White, lengkap dengan sistem operasi Windows 8.1 dengan Bing serta bonus berupa nelpon aman menggunakan Skype gratis hingga 300 menit. Paket Lengkap ini tepat bagi pelajar & mahasiswa yang menginginkan performa dengan anggaran yang pas di kantong, harga mulai ari Rp4.449.000. 
  3. Pilihan Aman: memberi opsi garansi penuh 3 tahun mencakup servis dan suku cadang untuk produk Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 (Dual Core), harga mulai dari Rp3.899.000.

Langkah Acer Indonesia merilis Laptop dengan harga terjangkau ini patut diapresiasi. Bukan hanya sekadar terjangkau, tetapi juga memberikan jaminan software asli dengan memberikan Windows 8.1 asli. Kecenderungan pengguna selama ini adalah membeli laptop kosong (tanpa sistem operasi) dengan harga murah, kemudian membeli software Windows bajakan karena cenderung lebih murah. Dengan memberikan Windows 8.1 out of the box, Acer memutus tindakan seperti ini dengan menawarkan harga laptop yang lebih murah. Jadi pengguna tidak perlu mempertimbangkan harga yang mahal karena membeli sofware yang asli.

Pilihan yang ditawarkan Acer Indonesia juga cukup beragam, misalnya Aspire V5-123, Aspire V5-132 dan Aspire E3-111 merupakan laptop mini seharga 3 jutaan, sedangkan Aspire E5-411 dengan pilihan warna hitam dan pearl white dilengkapi Windows 8.1 plus Bing dengan harga mulai Rp4.449.000,00. Pilihan lain adalah Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 dual core dengan harga mulai dari Rp3.899.000,00.

Hal ini membuat calon pengguna bisa memilih sesuai budget yang tersedia dengan tetap mendapatkan garansi 3 tahun dari Acer Indonesia. Nah, jadinya tinggal memilih saja, mana yang paling disukai dari Laptop terbaru Acer Indonesia ini. Tidak perlu khawatir harga yang mahal bila harus menggunakan software asli.

BukBer, Berbagi Bersama Blue Bird Group dan Rumah Harapan

BukBer Blue Bird Group Di sela-sela kesibukan, dua hari yang lalu saya sempatkan untuk hadir di Buka Bersama (BukBer) Blue Bird Group y...