Thursday, November 14, 2013

Pria Inggris Suka Mengintip Ponsel

Sebuah survei di Inggris yang dilakukan oleh mobilephonechecker.co.uk  beberapa waktu yang lalu menunjukkan perilaku tidak biasa pria Inggris dalam hal mengintip ponsel pasangannya. Dalam survei tersebut ditemukan fakta, pria Inggris dua kali lebih banyak dalam memeriksa (tanpa ijin)  atau mengintip  ponsel pasangannya untuk memeriksa pesan atau aktivitas dibandingkan yang dilakukan perempuan.

Demikian juga terhadap mantan pasangan. 62% pria Inggris mengakui mengintip ponsel mantan pasangan mereka, sedangkan perempuan yang melakukan hal yang sama hanya 34%.

Terkait dengan alasan apa yang mendorong melakukan tindakan mengintip, 89% peserta survei mengatakan mereka ingin mengetahui apakah pasangannya dalam hubungan romantis dengan seseorang atau untuk mengetahui adakah tanda-tanda perselingkuhan.

Hal lain yang patut diketahui adalah ternyata 52% peserta survei mengakui mereka mengetahui pass code atau password untuk mengaktifkan ponsel pasangan mereka sehingga bisa melakukan aksi mengintip.

Kira-kira bagaimana dengan para pria di Indonesia? Apakah mereka juga suka mengintip ponsel pasangan mereka? Jika melihat alasan yang dikemukankan para pria Inggris di atas, rasa-rasanya tidak beda jauh. Kemungkinan para pria di Indonesia juga suka mengintip ponsel pasangannya.

Sumber: The Telegraph

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Dirilis 2 Mei di Indonesia

Samsung Galaxy S8 (Source: Samsung) Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang sebulan lalu dirilis di New York dalam waktu dekat akan bisa dibeli ...