Monday, September 23, 2013

Cara Hebat Meningkatkan Follower di Google Plus

Dibandingkan Facebook dan Twitter, Google Plus hadir lebih belakangan. Namun hal ini ternyata tidak membuat Google Plus lebih tertinggal dibandingkan kedua media sosial tersebut.

Sudah banyak sekali artikel yang memberitakan bahwa Google Plus berkembang sangat pesat. Jumlah pengguna aktif setiap waktu terus meningkat. Namun tentu sebagai media sosial relatif baru, banyak pengguna bingung bagaimana cara yang tepat untuk meningkatkan jumlah follower secara signifikan.
Salah satu cara cepat adalah dengan masuk ke dalam daftar Suggested User. Sayangnya untuk memasuki daftar ini butuh usaha panjang secara terus-menerus. Namun jika anda berkeinginan, anda perlu melakukan beberapa langkah penting berikut ini.

1. Meningkatkan Koneksi. Ketika anda masuk Google Plus, tingkatkan koneksi anda dengan mengikuti pengguna lain sebanyak mungkin yang sesuai dengan minat dan keahlian anda. Misalnya jika anda sangat suka hal-hal yang terkait teknologi, tambahkan pengguna lain yang memiliki minat yang sama dengan anda.

2. Tingkatkan kehadiran anda di Google Plus dengan berinteraksi dengan pengguna lain dengan minat yang sama. Bentuk interaksi di Google Plus sebenarnya sangat intim melalui Circles. Dengan pengguna lain dalam Circles anda, anda bisa berintekasi tanpa harus khawatir diketahui orang lain.

3. Bagi konten, lakukan diskusi dan update sesuatu yang sesuai dengan minat anda. Jangan membagi hal lain sebanyak hal yang anda sukai atau minati. Konten yang anda bagi haruslah jelas sumbernya dan memiliki akurasi yang baik sehingga pengguna lain mempercayai anda.

Dengan tiga cara ini secara konsisten suatu saat kelak anda akan masuk ke dalam Suggested User yang akan memiliki dampak positif terhadap jumlah follower anda. Anda bisa belajar dari  seorang pengguna Google Plus yang bisa meningkatkan jumlah followernya dari 4.000 menjadi 80.000 dalam waktu hanya 4 bulan berkat fitur Suggested User.

Sumber: GSQi

ASUS Bundling Zenfone 3, Zenfone 3 Laser, dan Zenfone Go dengan Kartu Telkomsel

Meskipun sudah cukup lama koneksi 4G LTE ada di Indonesia, ternyata penetrasi koneksi 4G LTE ini belum terlalu dalam. Masih banyak peng...