Wednesday, December 5, 2012

Internet Cepat dan Gratis dengan Indosat Super WiFi

sumber: studiohp.com
Koneksi internet merupakan hal yang sangat penting saat ini. Bila anda tengah berbelanja di pusat perbelanjaan, makan di restoran, atau ruang-ruang publik lainnya, anda butuh koneksi internet untuk mengabarkan aktifitas anda tersebut melalui media sosial. Demikian pula jika anda ingin melakukan live tweet terhadap sebuah kegiatan yang anda ikuti. Bila tidak ada koneksi internet, keinginan live tweet tersebut tidak akan terlaksana.

Tidak dipungkiri, koneksi internet dapat anda peroleh dengan berlangganan via operator yang SIM Card-nya terdapat di perangkat anda. Namun tentu hal ini harus anda bayar sesuai dengan paket data yang anda inginkan. Maka beruntunglah anda yang menjadi pelanggan Indosat karena Indosat menyediakan banyak sekali hotspot Indosat Super WiFi di berbagai daerah, seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya dan akan terus bertambah.

Produk Indosat Super Wifi ini diluncurkan pada 29 September yang lalu bertepatan dengan acara La Java Soulnation. Kecepatan yang dijanjikan Indosat Super WiFi mencapai hingga 20 Mbps. Pelanggan Indosat yang berlangganan paket data, baik Mentari maupun IM3 dapat menikmati Indosat Super WiFi secara gratis.

Produk Indosat Super WiFi ini tentu saja sangat menolong pelanggan Indosat. Ketika mereka berada di tempat yang ada jaringan Indosat Super WiFi, mereka tidak perlu lagi menggunakan paket data yang telah mereka beli sebelumnya. Cukup aktifkan Indosat Super Wifi, konsumen akan tersambung dengan dunia internet. Kegiatan berinternetan seperti media sosial, blogging, menonton video YouTube akan dapat dilakukan tanpa harus khawatir paket data.

Lebih hebat lagi, jaringan Indosat Super WiFi ini menganut sistem seamless. Artinya anda tidak perlu user name dan password karena diaktifkan melalui SIM Card. Cara mengaktifkan layanan ini juga diberikan panduannya oleh Indosat

Jika anda pelanggan Indosat dan tengah berada di pusat perbelanjaan, ruang-ruang publik yang dipasangi Indosat Super WiFi, manfaatkan Indosat Super WiFi agar anda bisa terkoneksi dengan internet.  

Perangkat yang disupport oleh Indosat Super WiFi juga sangat beragam. Mulai dari Nokia E Series, BlackBerry OS 5-7, iPhone 4S Apple Inc., iPad 3G WiFi Apple Inc., dan tablet Huawei Media Pad dan akan terus bertambah seiring kemajuan teknologi.

Indosat Super WiFi adalah sebuah inovasi bagus untuk memanjakan pelanggan setia Indosat. Inovasi ini juga merupakan sebuah cara berhemat paket data yang sangat bagus karena didukung oleh kecepatan internet hingga 20 Mbps dan yang lebih penting adalah tanpa bayar alias gratis.

BukBer, Berbagi Bersama Blue Bird Group dan Rumah Harapan

BukBer Blue Bird Group Di sela-sela kesibukan, dua hari yang lalu saya sempatkan untuk hadir di Buka Bersama (BukBer) Blue Bird Group y...