Saturday, October 1, 2011

Samsung Luncurkan Varian Galaxy Tab 7,0 Plus

Samsung Galaxy Tab 7,0 Plus, sumber: bgr.com
Samsung menambah produk baru dalam barisan Galaxy Tab tablet. Setelah mengumumkan Galaxy Tab 10,1 inchi, lalu 8,9 inchi dan 7,7 inchi, kini Samsung kembali ke awal dengan mengumumkan tablet berukuran 7 inchi yang kini dinamai Galaxy Tab 7,0 Plus. Tentunya Galaxy Tab 7,0 Plus ini tidak akan sama dengan Galaxy Tab yang pertama kali diumumkan Samsung. Galaxy Tab 7,0 Plus dilengkapi dengan Android Honeycomb (Android 3.2), 1,024 x 600-pixel displai, dual-core 1.2 GHz processor, dua kamera, dan HSPA+. 

Sebagaimana dilaporkan oleh bgr.com, JK Shin bos Samsung Mobile mengatakan bahwa Samsung adalah pionir di dalam menghasilkan tablet ukuran 7 inchi dengan meluncurkan Galaxy Tab 7 inchi untuk pertama kali. Kini Samsung memperkaya pengalaman penggunanya dengan meluncurkan kembali Galaxy Tab ukuran 7 inchi dengan kemampuan yang sudah ditingkatkan. Samsung Galxy Tab 7,0 Plus memiliki portabilitas yang ditingkatkan serta produktivitas dan pengalaman multimedia yang lebih kaya. 

Hal yang cukup menggembirakan adalah konsumen Indonesia merupakan konsumen yang pertama kali akan mendapat Samsung Galaxy Tab 7,0 Plus ini yang dijadwalkan datang di akhir Oktober 2011 ini bersamaan dengan peluncuran di Austria. Kawasan lain seperti negara Asia Tenggara lain, China, Jepang dan Amerika akan mengikuti setelah peluncuran di Indonesai dan Austria. Tampaknya Samsung menargetkan konsumen Indonesia sebagai target utama Galaxy Tab 7,0 Plus ini dengan meluncrukan pertam kali tablet ini di Indonesia. 

ASUS Rilis ASUS ROG GX800, Notebook Gaming Seharga Mobil

ASUS ROG GX800 Seberapa mahal sebuah notebook yang pernah Anda beli? Rp25 juta? atau Rp50 juta? Pernah dengar sebelumnya sebuah noteboo...